Home » , » Cara Menambah Kecepatan Komputer Pentium Empat ( P4 )

Cara Menambah Kecepatan Komputer Pentium Empat ( P4 )

Cara Menambah Kecepatan Komputer Pentium Empat ( P4 )




Buat sahabat rocket4rt, untuk kali ini saya akan membahas seputar komputer , dan yang saya bahas kali adalah cara mempercepat komputer pentium empat ( p4 ), setiap pc mempunyai kecepatan akses yang berbeda-beda , bisa di bilang berbeda, karna faktor masalah komponen hardware setiap pc, dan untuk pentium 4 sendiri yang pasti anda sudah tau kualitas ataupun kecepatan pc tersebut, jika anda mempunyai pc komputer pentium 4 jangan berkecil hati dengan kurangnya kecepatan aksesnya, nah langsung saja bisa anda simak di bawah ini.




1. Untuk yang pertama, bila anda yang suka maen game offline / online dengan internet, biasanya pc tersebut membutuhkan ruang ram yang besar, anda bisa mengganti / memperbesar ukuran ram pc anda dari ram sebelumnya.



2. Untuk yang kedua, kecepatan sebuah pc komputer juga tergantung spek procesornya, nah biar pc komputer anda pengen lebih cepat, anda bisa mengganti ukuran spek procesor yang lebih besar dari ukuran sebelumnya.



3. Untuk yang ketiga, kecepatan sebuah pc komputer juga pengaruh dengan ruang pada hardisk , bila ruang hardisk terlalu minim juga berdampak pada kecepatan pc menurun, untuk mengatasi masalah tersebut anda bisa memperbesar ruang hardisk anda dengan mengganti hardisk dari ukuran sebelumnya ataupun anda bisa mengurangi file yang terlalu banyak pada hardisk anda untuk membuat ruang bebas pada hardisk tersebut.




Cukup segini dulu, semoga bermanfaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : MHulaimi | Gudang Play | Berbagi Informasi
Copyright © 2011. KABARE DUNIA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger